Cara Jitu Membuat Orang jatuh Cinta Pada Anda!

Jatuh cinta itu selalu menyenangkan. Kata orang, mereka yang sedang jatuh cinta cederung susah tidur. Bukan, bukan karena dada mereka terus berdegup lantaran kebanyakan menenggak kopi. Tapi, karena bagi mereka kenyataan jauh lebih indah dari mimpi. Jatuh cinta memang manis. Namun, tak bisa ditampik, segala sesuatu yang berkaitan dengan cinta sangatlah rumit. Maka jangan heran jika karena cinta ada seseorang yang Anda lihat begitu bersemangat hidup. Dan di lain cerita, masih karena cinta, ada seseorang yang menelan racun dan sukses meninggalkan dunia. Anda termasuk golongan yang mana? Atau jangan-jangan Anda belum pernah jatuh cinta? Atau, maaf jika ini menyakitkan, orang yang Anda cintai tidak membalas perasaan Anda? Jika iya, sebaiknya simak cara membuat orang jatuh cinta berikut ini. Kami dengan senang hati merangkumnya untuk Anda.

Perhatikan Omongan Anda Para Pria!

Mungkin Anda belum tahu, tapi dari aspek psikologis, wanita mudah mencintai pria dengan omongan manis ketimbang mereka yang tampan dan tak cerdas memilih bahan pembicaraan. Iya, wanita memang melihat dengan telinga sementara pria tentu dengan mata. Meski hal ini tidak selalu sama pada setiap orang, tapi memang kebanyakan begitu. Jadi, jika Anda mencintai seseorang, mulailah belajar bagaimana membangun pembicaraan yang menyenangkan, pelajari teknik bercanda cerdas, pilih topik yang variatif dan bangun relasi yang segar. Sulit? Memang iya! Tapi jika ada niat, tak ada yang sulit.


Untuk menjadi pria dengan kemampuan retorika yang baik dan tepat tidaklah mudah. Ada banyak hal yang berpengaruh misalnya saja latar pendidikan, bacaan, pergaulan, keluarga dan semacamnya. Jadi, cara membuat orang jatuh cinta pada Anda sesungguhnya terkait erat dengan kepribadian Anda. Dan kepribadian tidak hanya dibentuk setahun dua tahun kan? Kata seseorang, jalani segala sesuatu dengan benar maka hidup Anda akan benar. Mulailah dari situ!

Hal lain yang perlu Anda perhatikan adalah aspek teknis. Pandai bertutur kata memang penting, tapi jauh lebih baik lagi jika diimbangi dengan penampilan yang segar, bersih dan sehat. Tak perlu tampan kok untuk memikat wanita. Coba tengok di sekeliling Anda. Ada banyak pria biasa yang mengencani wanita cantik bukan? Jangan tanyakan kenapa, pasti kepribadiannya sangat menarik.

Selain menjaga kondisi fisik, jangan lupakan juga kondisi keuangan Anda. Memang konotasi wanita matre cukup negatif, tapi rasanya sah-sah saja jika seorang wanita meminta sesuatu pada Anda. Sekali dua kali bukan perkara krusial bukan jika Anda mengiyakannya. Lagipula, bagi wanita dewasa, yang paling dominan dalam list pria idaman mereka bukan lagi ketampanan tetapi kemapanan.

Cara lainnya untuk membuat wanita jatuh hati pada Anda adalah dengan mendekatinya tanpa memaksa, membiarkan ia menebak siapa Anda jauh lebih baik ketimbang menghujaninya dengan informasi mulai dari sepatu hingga nama orang tua Anda! Wanita juga agaknya mudah jatuh cinta dengan pria yang berprestasi. Jadi pada prinsipnya, cara membuat orang jatuh cinta dengan Anda sangat mudah. Jika Anda menjadi pribadi berkualitas, bukan Anda yang mengejar tetapi dikejar.

Jangan Pernah Tampil Setengah Hati Wahai Wanita!


Mungkin adalah kodrat bahwa lelaki akan mudah jatuh cinta dengan wanita cantik. Ini tentu keberuntungan bagi Anda yang berparas menawan. Tapi, sanggupkah alasan “cantik” membuat hubungan Anda langgeng. Ingat, kecantikan tidak langgeng. Jika ia hanya mencintai Anda karena fisik Anda, maka sebaiknya siaplah kehilangan. Menjadi cantik tentu mudah diperhatikan. Tapi untuk mendapat kasih sayang, Anda butuh modal lebih dari sekedar cantik. Pria juga mendambakan wanita yang bisa diajak berbicara perkara yang serius. Karena itu, dandanilah otak Anda. Meski demikian, pastikan Anda tidak memposisikan diri Anda lebih pintar dari pasangan Anda (meski kenyataanya demikian).

Secara alamiah pria memang ditakdirkan untuk mendominasi. Mereka memang menyukai wanita yang pintar di mata orang lain, tapi tidak lebih pintar dari diri mereka. Karena itu, jika Anda menginginkan ia mencintai Anda, jadilah patner bicaranya bukan guru-nya.

Cara membuat orang jatuh cinta pada Anda selanjutnya adalah dengan menguasai keahlian tertentu. Pria suka wanita yang cantik dan juga pandai memasak, atau pandai bernyanyi, atau jago menulis dan semacamnya. Hal lain yang membuat pria jatuh cinta pada Anda adalah takaran manja dan mandiri yang seimbang. Tahukah Anda bahwa pria menyukai wanita manja pada tempatnya dan mandiri pada tempatnya. Saat Anda manja padanya, ia akan merasa dibutuhkan. Tapi jangan terlalu, sebab itu menjadikan Anda pribadi yang dangkal. Selain itu, terlalu mandiri juga akan membuat dia merasa Anda tak membutuhkannya. Jadi, pandailah memancing dan memelihara cinta ya!